Parpol ini Jadi Incaran Nopran Marjani

Nopran Marjani.

LAHAT – Nopran Marjani tak main-main maju dalam Pilkada Lahat. Empat parpol, masing-masing Gerindra, Nasdem, PPP dan Demokrat menjadi incaran Wakil Ketua DPRD Sumsel ini, agar dapat maju dalam bursa Pilbup Lahat. Formulir dan syarat lain dalam pendaftaran empat parpol tersebut, telah dikembalikan politisi Partai Gerindra itu.

Sabtu (17/6) sekitar pukul 09.30 WIB, Nopran melakukan roadshow bersama rombongan, kembalikan formulir pendaftaran, bersama syarat-syarat yang diajukan tiap parpol. “Insya Allah, apa yang telah kita lakukan ini, akan mendapatkan dukungan penuh. Ini bukti keseriusan kita,” kata Nopran Marjani.

DPC Gerindra Lahat, jadi tempat pertama yang disambangi oleh Wakil Ketua DPRD Sumsel ini. Sesuai prosedur yang ditetapkan, Nopran telah melengkapi semua persyaratan yang diajukan. “Dari lima kandidat yang mengambil formulir pendaftaran, Nopran Marjani jadi orang pertama yang mengembalikan berkas,” kata Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan DPC Partai Gerindra Lahat, Rutim AMd. (irw)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!