Pasangan IDAMAN Resmi Didukung Golkar

TERIMA SK: Wako Pagaralam saat menerima SK dari Ketua Umum Golkar Airlangga Hartanto, kemarin (5/1). Foto: ist

PAGARALAM – Pasangan bakal calon (paslon) Walikota dr Hj Ida Fitriati Basjuni-Wakil Walikota Armansyah (IDAMAN) resmi mendapat dukungan partai Golkar. Dukungan partai berlambang pohon beringin ini setelah Buk Ida mendapatkan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, di Jakarta, Jumat (5/1).

Surat tertanggal 28 Desember 2017 ini menambah dukungan partai yang paling telat diterima pasangan IDAMAN, seperti PDI Perjuangan, Hanura, PBB, PPP dan Perindo. Dengan begitu, pasangan IDAMAN mendapatkan dukungan 11 dari 25 kursi di DPRD Kota Pagaralam.

Balon petahana dr Hj Ida Fitriati Basjuni menuturkan, SK DPP Partai Golkar Nomor:R-579/Golkar/XII/2017 ini ditandatangani langsung Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jendral Idrus Marham. SK ini diserahkan di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, bersamaan dengan SK dukungan pasangan lain se-Indonesia.

“Partai Golkar merupakan partai pertama yang menyatakan mendukung kita. Setelah lama kita tunggu dan proses yang cukup panjang, alhamdulillah. Akhirnya SK-nya sudah kita terima langsung ‎sehingga memastikan mendapatkan perahu dari partai berlambang pohon beringin ini,” ungkap Ida. (ald)

Baca selengkapnya di Harian Sumatera Ekspres Minggu (7/1). 

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!