PDI-Perjuangan Dukung Joncik dan Yulius

Ketua DPC PDI-Perjuangan Empat Lawang, A Rifa'i foto bersama Wakil Sekretaris, Saukani, Ketua Fraksi PDI-Perjuangan, Makmun dan Wakil Ketua BP Pemilu, Iskandar Taufik dan kader partai, Senin (6/11). Foto: hendro/SUmatera Ekspres

TEBING TINGGI – Dewan pimpinan cabang (DPC) PDI-Perjuangan Kabupaten Empat Lawang telah menerima surat rekomendasi dari dewan pimpinan pusat (DPP) PDI-Perjuangan terkait Pilkada Kabupaten Empat Lawang 2018. Rekomendasi yang dikeluarkan pada 1 November itu ditandatangani Ketua BP Pemilu, Bambang DH dan Sekretaris Jendral, Hasto Kristiyanto.

“Kami telah menerima surat rekomendasi dari DPP terkait Pilkada Empat Lawang 2018. Isi surat itu memutuskan H Joncik Muhammad untuk dijadikan calon bupati dan Yulius Maulana sebagai calon wabup periode 2018 – 2023 yang diajukan dari PDI-perjuangan,” ujar Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Empat Lawang, A Rifa’i, Senin (6/11) di kantor DPC PDI-Perjuangan.

Lanjut A Rifa’i, DPP mengintruksikan untuk mendaftarkan Joncik dan Yulius sebagai pasangan calon (paslon) bupati dan wabup ke KPU Kabupaten Empat Lawang. Selain itu seluruh kader partai untuk mengamankan, memperjuangkan dan memenangkan Joncik dan Yulius pada Pilkada 2018.

“Yang tidak mengindahkan instruksi kebijakan ini akan diberikan sanksi,” kata A Rifa’i didampingi, Wakil Sekretaris, Saukani, Ketua Fraksi PDI-Perjuangan, Makmun dan Wakil Ketua BP Pemilu, Iskandar Taufik. (eno)

Baca selengkapnya di Harian Sumatera Ekspres Selasa (7/11). 

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!