PDIP Harus Jadi Wadah Perjuangan Rakyat

ULTAH: Tampak Ketum PDIP Megawati bersama Presiden Joko Widodo saat memotong tumpeng dalam acara HUT PDIP di JCC, Rabu (10/1). Foto: Toni/Sumatera Ekspres

JAKARTA – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) merayakan usianya yang ke-45. Presiden Joko Widodo turut menghadiri acara yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (10/1). Dalam sambutannya ia mengapresiasi kerja politik PDIP yang berpihak pada wong cilik.

Di hadapan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri dan para kader PDIP dari seluruh Indonesia, Joklwi menyerukan untuk bersama-sama terus melanjutkan perjuangan dan pengabdian bagi bangsa Indonesia.

“Kita harus terus fokus bekerja untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi, mengurangi ketimpangan, dan menurunkan angka kemiskinan. Kita tidak boleh berhenti bekerja untuk menghadirkan Pancasila,” ujarnya.

Dalam sambutannya itu, Jokowi menyatakan bahwa 45 tahun perjalanan PDIP telah mengukuhkan partai berlambang moncong banteng itu sebagai partai yang konsisten memperjuangkan kepentingan rakyat kecil. PDIP juga selalu menjadi yang terdepan untuk memperkukuh kebinekaan dan memegang teguh ideologi bangsa. (ran)

Baca selengkapnya di Harian Sumatera Ekspres Kamis (11/1). 

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!