Pejabat Muratara Terjaring OTT?

Kantor Pemkab Muratara. foto: dok sumeks.co.id

LUBUKLINGGAU – Warga Kota Lubuklinggau dihebohkan beredarnya informasi pejabat Pemkab Muratara terjaring operasi tangkap tangan (OTT) oleh Polda Sumsel di RM Pagi Sore Lubuklinggau.

Hingga saat ini, belum ada informasi resmi dari Pemerintah Kabupaten Muratara dan rata-rata pejabat yang sempat dikonfirmasi mengaku belum mengetahui informasi yang berkembang tersebut.

Informasi yang beredar penangkapan dilakukan di Jalan Lintas Sumatera, Lubuklinggau-Muratara, Selasa (14/11) sekitar pukul 19.00-20.00 WIB. Namun saat sumeks.co.id menyambangi RM Pagi Sore sekitar pukul 20.22 WIB, hanya menemukan satu kendaraan dinas, BG 13 HZ yang belum diketahui pemiliknya.

Hasan warga yang sempat di temui di sekitar rumah makan tersebut menuturkan awalnya mereka tidak mengetahui jika ada pejabat yang diamankan oleh Polda Sumsel, di rumah makan minang itu. Namun mereka sempat melihat, memang ada seorang warga yang informasinya merupakan pejabat asal Muratara yang diamankan dan dibawa ke dalam mobil warna hitam.

“Yang bawa polisi, tidak tahu siapa. Tapi informasinya pejabat Muratara. Mungkin itu yang kena OTT,” katanya. (cj13)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!