Pejalan Kaki ini Jadi Korban Tabrakan Beruntun

Korban Masri. foto: istimewa

INDERALAYA – Peristiwa laka lantas tabrakanb eruntun terjadi di wilayah hukum Polres Ogan Ilir (OI), Kamis (9/8)sekitar pukul 14.20 WIB, tepatnya di Jalinsum Palembang-Inderalaya Km 34, Desa Tanjung Pering, Kecamatan Indralaya Utara.

Seorang pejalan kaki tewas di TKP setelah terjadi tabrakan beruntun antara empat kendaraan roda empat .

Korban diketahui bernama Masril (48), warga Jl Rajawali Sakti, Kelurahan Simpang Baru, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, dengan mengalami pendarahan di telinga dan hidung.

Menurut Kasat Lantas Polres Ogan Ilir AKP Sulis Pujiono, tabrakan beruntun hingga menelan korban jiwa tersebut, berawal dari perjalanan kendaraan mobil truk nopol BG 8259 LJ yang dikemudikan Supriyono (32), warga Kelurahan Tempino, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muara Jambi, datang dari arah Prabumulih menuju Inderalaya

Tiba di TKP menabrak belakang kanan kendaraan truk box nopol D 8965 VT yang dikemudikan Sugeng (40), warga jalan Talang Buluh, Talang Kelapa, Banyuasin yang sedang berhenti di kiri jalan.

Karena tertabrak, truk box terdorong ke depan menabrak pejalan kaki korban Masril hingga tewas di TKP. Truk box pun terdorong menabrak mobil pikap L300 nopol BG 9566 NR milik Masarun (38), warga Jl Panca Usaha, Lr Wakaf II 5 Ulu, Palembang, yang sedang parkir di depannya.

Baca Juga :  171 Siswa Bersaing

Tak berhenti di situ, mobil juga terdorong dan menabrak samping kiri mobil minibus Grandmax nopol BG 1999 UB yang dikemudikan A Syukri (28), warga Aspol Polres Ogan Ilir, juga sedang parkir

“Itulah hasil olah TKP sementara dari petugas kami di lapangan, dari kejadian tersebut satu korban tewas, yakni pejalan kaki. Sedangkan empat sopir kendaraan dalam kondisi sehat dan empat kendaraan yang tabrakan beruntun kini sudah kami amankan,” kata Sulis Pujiono, Jumat (10/8). (sid)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!