Pekan Cukup Berat Bagi Sriwijaya

Sandy Wiguna S Kom, MSI kepala Subbagian Tata Usaha LP Lubuklinggau Kementrian Hukum dan HAM RI

PALEMBANG – Bermain away bertandang ke kandang Bali United tentu pekan yang cukup berat bagi Sriwijaya FC. Terlebih Bali United juga sangat haus akan kemenangan. Hasil buruk dua kali kekalahan beruntun baik di AFC Cup maupun Liga I membuat Stefano Lilipaly dan kolega makin terlecut untuk bangkit.

Tim asuhan Widodo Cahyono Putro ini bakal bermain maksimal dan lebih efektif untuk meraih tiga poin. “Sementara Sriwijaya FC masih sulit menemukan rren positif. Saat ini masih berkutat diperingkat 12 klasemen sementara Liga I,” kata Sandy Wiguna S Kom, MSI kepala Subbagian Tata Usaha LP Lubuklinggau Kementrian Hukum dan HAM RI, usai salat Jumat (4/5).

Menurut Sandy, sapaan akrabnya, kendala utama Laskar Wong Kito saat ini adalah kemampuan pemain depan mengkonversi peluang menjadi goal. “Mungkin wajib bagi coach Rahmad Darmawan jika ingin mendulang point positif untuk memasukkan penyerang murni Patrick Wangai berduet dengan Beto dan menarik salah satu gelandang serang menjelang 10 menit pertandingan jika kondisi seri atau tertinggal bagi Sriwijaya,” tukas mantan pemain SMA N 11 Palembang ini. (ion)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!