Pelatih Persija Stefano Cugurra Tetap Respek dengan Sriwijaya FC

Stefano Cugurra

Bagaimana dengan Persija lawan Sriwijaya FC selanjutnya? Pelatih Persija Stefano Cugurra tetap respek dengan Sriwijaya FC. Dia menganggap kekuatan Hamka Hamzah dkk pantas diperhitungkan. Bahkan lebih baik dari musim lalu. Liga 1 2017, kedua tim saling mengalahkan dengan skor masing-masing 1-0. Masuknya pemain senior berkualitas di skuat Sriwijaya FC dipercaya membuat pertandingan yang akan dijalani Persija berlangsung ketat.

“Dari awal musim kami sudah lihat banyak perubahan dari Sriwijaya. Mereka banyak pemain naturalisasi yang baru datang dan juga pemain lokal mereka benar-benar memiliki kualitas yang bagus. Tapi sekali lagi saya hanya fokus di tim ini,” terang Teco, sapaan Stefano Cugurra.

Untuk meladeni permainan Sriwijaya FC, Coach Teco memboyong 18 pemain ke Palembang. Rombongan tim Persija yang terdiri dari para pemain, tim pelatih dan ofisial berangkat dalam dua kloter. Kloter pertama berangkat dari Bandara Halim Perdanakusuma, Minggu (8/7) siang, pukul 14.35 WIB. Sementara kloter lainnya melalui Bandara Soekarno Hatta pada sorenya pukul 17.00 WIB.

“Kami belum bisa putuskan siapa saja yang akan dirotasi. Kami masih ada latihan di Palembang. Latihan terakhir itu bisa menjadi pijakan melihat pemain yang lebih siap, lebih fit buat main,” terangnya. (kmd/ion/ce1)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!