Pelepasan Off Road di Kota ini Sempat “Ternoda”

Pelepasan peserta Off Road HUT Kota Lubuklinggau dan TNI, Jumat (13/10) di gerbang Makodim MLM. foto: ansyori malik sumeks.co.id

LUBUKLINGGAU – Sejumlah orang yang mengaku tidak diikutsertakan dalam Lubuklinggau Off Road Challenge 2017 bagian dari rangkaian HUT kota tersebut sekaligus HUT TNI ke-72, Jumat (13/10) “mengacau” saat pelepasan peserta di halaman depan Makodim 0406 Mura, Lubuklinggau dan Muratara (MLM).

Dandim 0406 MLM Letkol Kav Dodi Syamsurizal yang saat itu hendak melepas peserta di gerbang pintu masuk Makodim dengan mengangkat bendera, sempat dibuat kaget dengan kehadiran mereka. Tak ayal, anggota Kodim yang melihat sejumlah orang tiba-tiba
masuk dan mendekati mobil peserta, lantas memukul bodi mobil yang akan start di awal turun menanyakan perihal maksud dan tujuan mereka.

Atas kejadian itu, pelaksanaan pelepasan peserta di pintu masuk Makodim 0406 MLM oleh Dandim sempat terhenti sejenak. Anggota TNI yang melihat sejumlah “pengacau” masuk, langsung turun dan berusaha menenangkan situasi.

“Kami tidak diajak,” celetuk salah seorang “pengacau” kepada anggota TNI yang menanyakan perihal maksud mengganggu acara pelepasan Off Road. (wek)

Baca selengkapnya Sumatera Ekspres Sabtu (14/10)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!