Pemain Jambret Motor Vixion Dibekuk

Tersangka Jelis Apriadi

MUARA ENIM – Petugas Tim Rajawali Satreskrim Polres Muara Enim, akhirnya berhasil membekuk satu dari dua tersangka pemain jambret menggunakan sepeda motor Vixion, Selasa (17/4) sekitar pukul 01.30 WIB.

Tersangka diketahui bernama Jelis Apriadi (18), salah pelajar SMA di Kecamatan Lawang Kidul, warga Desa Lingga, Kecamatan Lawang Kidul, Muara Enim. Tersangka bersama temannya masih masih dalam pengejaran, telah melakukan penjambretan kepada korban bernama Fitri Yanti (30), warga Desa Lubuk Ampelas, Kecamatan Kota Muara Enim, Kabupaten Muara Enim.

Aksi penjambretan itu dilakukan tersangka saat korban pulang dari menjemput anaknya sekolah ketika berada di Jalan AK Gani depan kantor Dinas Kesehatan, Kelurahan
Tungkal, Muara Enim, Sabtu (7/4) sekitar pukul 12.45 WIB. Dalam aksinya pelaku berhasil membawa kabur Handphone milik korban.

Aksi penjambretan itu dilakukan tersangka dan temannya bermula dari saat itu korban mengendarai sepeda motor. Korban menjemput anaknya dari sekolah dan hendak pulang kerumahnya.

Ketika mengendarai sepeda motor itu, anaknya memegang HP korban yang dalam posisi dibonceng dibagian belakang. Ketika sampai dilokasi kejadian, tersangka bersama temannya yang mengendarai sepeda motor Yamaha vixion warna biru tiba tiba memepet sepeda motor yang dikemudikan korban.

Kemudian, teman tersangka menggunakan tangan kirinya menarik paksa HP yang dipegang anak korban. Setelah berhasil merampas HP tersebut, tersangka bersama temannya langsung tancap gas melarikan diri. Kejadian itu langsung dilaporkan korban ke
Polres Muara Enim dengan LP/B-121/IV/2018/Sumsel/Res Muara Enim. (way)

Baca selengkapnya di harian Sumatera Ekspres Rabu (18/4). 

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!