Pemenang MTQ Bakal Lanjut Tingkat Provinsi

PRABUMULIH – Pemkot Prabumulih menggelar seleksi tilawatil quran (STQ) tingkat kota Prabumulih, di Ballroom hotel Grand Nikita, hari ini (14/3).

Kabag Kesra Pemkot Prabumulih, Adi Gustiwan mengaku seleksi MTQ diikuti sebanyak 150 peserta yang berasal dari 6 kecamatan yang ada di Kota Prabumulih. “Semua peserta berasal dari kota Prabumulih,” ujarnya.

Sedikitnya ada enam cabang yang diperlombakan yakni tilawah, kaligrafi, hifzil, M2Q,  Syahril dan Fahmil. “Nantinya siapa yang keluar sebagai juara satu akan mewakili kota Prabumulih ditingkat Provinsi Sumsel,” imbuhnya.

Ditambahkan Asisten I Pemkot Prabumulih, H Asymuni menegaskan seleksi tersebut bertujuan untuk mendapatkan Qori dan Qoriah, Hafidz dan Hafidzah serta Khot dan Khottaah terbaik se Kota Prabumulih.

“Nantinya siapa yang terpilih menjadi juara dalam seleksi ini, akan mewakili kota Prabumulih ditingkat provinsi,” imbuhnya.

Dirinya pun mengimbau kepada seluruh peserta seleksi MTQ bahwa suara yang “Komerisal” enak didengar belum tentu menjadi pemenang. (chy)

Baca selengkapnya di harian Sumatera Ekspres Kamis (15/3). 

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!