Penanganan PLN Lamban

Ilustrasi

Redaksi Yth,
Pelayanan PLN benar-benar mengecewakan. Hingga kini masalah tegangan listrik rendah yang dialami ratusan rumah warga di kawasan Jl S Parman dan Jl Padat Karya, khususnya Rt09, 58 dan 29, Rw02, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami tak kunjung tertanggulangi.
Padahal, permasalahan ini sudah berlangsung sejak beberapa tahun lalu. PLN pun terkesan kurang peduli dengan kendala yang dialami pelanggan. Daya yang sampai ke rumah warga tidak sampai 160 volt pada siang hari, padahal seharusnya 220 volt. Malam hari, kondisinya makin parah.
Daya listrik di bawah 130 volt. Akibatnya lampu berkedap-kedip, bahkan padam. Sedangkan peralatan elektronik lain seperti kulkas, kipas angin kadang menyala, kadang tidak, karena kekurangan daya.
Kami sebagai pelanggan lah yang dirugikan. Selain terganggu aktivitas akibat tegangan listrik naik turun, peralatan elektronik rusak. Hal ini jelas sungguh disayangkan. Pasalnya pemukiman warga tersebut masih termasuk kawasan tengah kota. Selain itu, kami merupakan pelanggan yang taat, memenuhi kewajiban membayar tagihan listrik tepat waktu.
Permasalahan ini sebenarnya pernah disampaikan kepada pihak PLN sejak lama. Namun hingga kini sepertinya tidak ada tindak lanjut. PLN terkesan bergerak lamban mengatasi keluhan pelanggannya. Kami berharap permasalahan ini dapat menjadi perhatian PLN untuk segera diatasi. Kepada Sumatera Ekspres kami ucapkan terimakasih.

Baca Juga :  Pak Bupati... Air PDAM tak Mengalir Hampir Sepekan

Ian
Jl Padat Karya, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami.

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!