Penggalangan Dana Peduli Jupe

233
Sejumlah artis yang ikut terlibat dalam penggalangan dana Peduli Jupe seperti Raffi Ahmad, Eko Patrio, Ayu Ting Ting, Ruben, Zaskia Gotik, Minggu (16/4) malam. Foto: JPG

Mendekati Rp1 M

ACARA penggalangan dana untuk Julia Perez berlangsung Minggu (16/4) malam. Hadir dalam acara tersebut, Musisi cantik Maia Estianty yang juga turut menyumbang dana. Tak tanggung-tanggung, pentolan duo Maia itu menyumbangkan dana sebesar Rp100 juta untuk membantu meringankan beban biaya rumah sakit Jupe.

“Mau nyumbang berapa? Insya Allah Rp100 juta,” kata Maia saat ditanya Eko Patrio dalam acara penggalangan dana Peduli Sahabat Jupe yang disiarkan langsung di ANTV, Minggu (16/4) malam.

Menurut mantan istri Ahmad Dhani, dia sengaja datang untuk memberikan support pada Jupe. “Dari Bali langsung ke sini buat Jupe. Sebelumnya udah sering nyumbang. Sekarang pengin nyumbang lagi,” katanya.

Tak hanya Maia, calon wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno yang ikut hadir menyumbangkan dana sebesar Rp333 juta. Sedangkan Ketua MPR Zulkifli Hasan memberikan donasi sebesar Rp119 juta.

Sementara itu, Titiek Puspa yang berhalangan hadir menitipkan sumbangan sebesar Rp25 juta. Belum lagi undangan yang hadir di studio, ditambah donasi juga diberikan pemirsa di rumah yang masuk beragam, mulai dari Rp5 juta hingga Rp70 juta. Ada pula siswa SD yang menelepon dan menyumbangkan uang sebesar Rp100 ribu. “Bukan soal jumlahnya, tapi semangatnya untuk membantu Jupe,” kata Raffi Ahmad.

Baca Juga :  Kritis, Jupe Gunakan Oksigen

Namun belum ada informasi pasti mengenai jumlah uang yang masuk. Diperkirakan sudah mendekati Rp1 miliar. “Donasi terus kami buka. Kami akan melaporkan jumlah dana yang masuk pada program Pesbukers setiap harinya. Kami akan terus update,” kata Eko Patrio, selaku penggagas acara seraya mengatakan sumbangan untuk Jupe tetap bisa dilakukan dengan men-transfer ke rekening BRI 039001000811301 a/n Peduli Sahabat.

Dalam acara tersebut, pihak keluarga Jupe mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua orang yang sayang dengan Julia Perez. “Terima kasih kepada semua yang sayang dengan Julia Perez. Doakan semoga Jupe cepat sembuh dan kembali beraktivitas lagi,” kata ibunda Julia Perez. (mg7/jpnn/fab/jpg)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!