Pengiriman Paket Masih Normal

KANTOR POS: Kepala Kantor Pos Cabang Pagaralam, Peddy tengah melayani pelanggan di Kantor Pos, Jumat (16/6). Foto:Almi/Sumatera Ekspres

PAGARALAM – Satu minggu jelang Hari Raya IdulFitri 1438 H, pelayanan paket pengiriman barang di Kantor Pos Cabang Kota Pagaralam, saa tini masih normal, belum mengalami lonjakan pengiriman.

”Pengiriman paket barang jelang lebaran, bisa dibilang tetap normal, tidak mengalami lonjakan yang berarti. Kalau pun ada paling melonjak di kisaran 20% jika dibanding dengan hari biasa,” kata Kepala Kantor Pos Cabang Pagaralam, Peddy melalui Bagian Pengiriman Paket Pos Malian, Jumat (16/6).

Malian menjelaskan,pengiriman paket barang melalui jasa Kantor Pos mulai dari paket kopi maupun kemplang, sedangkan pengiriman paket dari luar Pagaralam yang masuk kesini, kebanyakan paket kue, pakaian dan kelengkapan Lebaran lainnya.

“Sekarang ini, masyarakat sudah banyak pilihan untuk pengiriman paket barang ke tempat tujuan, sehingga turut berpengaruh terhadap jumlah paket kiriman di Kantor Pos, yang hingga kini tidak begitu banyak mengalami lonjakan,” ujarnya. (ald)

Baca selengkapnya di Harian Sumatera Ekspres Sabtu (17/6) 

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!