Penjual Es Krim Keliling Dibunuh

EVAKUASI : Warga membantu petugas mengevakuasi jenazah, Iskandar, penjual es krim keliling yang ditemukan tak bernyawa di kebun Bambu Kuning PT Tania Selatan, Mesuji Raya, OKI. Foto: Polres OKI for Sumeks.

KAYUAGUNG – Upaya Antoni Iskandar (34) mencari nafkah untuk menghidupi keluarganya berakhir tragis. Warga Desa Muara Burnai, Dusun I, Kecamatan Lempuing Jaya, OKI itu ditemukan tak bernyawa, Jumat (7/4), pukul 15.30 WIB.

Pedagang es krim keliling ini tewas dengan luka tusuk dua lubang di dada kirinya. Belum diketahui apa yang hilang. Pastinya, sepeda motor dan box es krim yang dijualnya masih berada di sekitar lokasi kejadian.

Pembunuhan keji di Blok 34/31 DC Kebun Bambu Kuning PT Tania Selatan, Desa Gedung Rejo, Kecamatan Mesuji Raya itu menjadi viral di media sosial. Banyak yang menghujat aksi pelakunya.

Yang pertama menemukan korban yaitu Cikwi (54), karyawan kebun Bambu Kuning PT Tania Selatan. Dia melaporkan temuan itu kepada warga sekitar. Oleh warga, informasi itu diteruskan ke anggota Mapolsek Mesuji Raya.

Begitu mendapatkan informasi itu, aparat langsung menuju lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Di sana, petugas mengamankan helm warna hitam, satu unit sepeda motor Honda yang masih ada box tempat menyimpan es krim.

Juga tas pinggang warna cokelat, baju lengan panjang warna merah merek Walls, jaket tangan panjang warna merah kuning merek Wals, topi warna merah merek Walls, dompet warna cokelat, jam tangan, uang tunai Rp135.000, sarung tangan warna merah hitam, dan sepatu bot warna hijau.

Baca Juga :  Sita Rp39,6 Miliar Jaringan Freddy

“Untuk jenazah korban sudah diambil pihak keluarga,” kata Kapolres OKI Ade Harianto melalui Kasat Reskrim AKP Haris Munandar. Sedangkan pelaku dan motif pembunuhan terhadap korban masih dalam penyelidikan.(gti/ce4)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!