Penuhi Undangan Golkar, Harno Sampaikan Hasil Survei

Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda pose bersama pengurus DPD II Partai Golkar Palembang. foto: anhar fahrurozi sumeks.co.id

PALEMBANG – Sinyal dukungan dari Partai Golkar untuk pencalonan kembali pasangan petahana Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda pada Pilkada 2018 semakin menguat. Buktinya, pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang ini diundang ke kantor DPD II Partai Golkar Kota Palembang, Senin (13/11).

Harno didampingi Fitri hadir di kantor DPD II Partai Golkar Palembang pada pukul 16.00 WIB. Dalam pertemuan sekitar 30 menit tersebut, Harno menyampaikan bahwa kedatangannya ke DPD Partai Golkar Palembang, untuk menindaklanjuti pertemuan-pertemuan terdahulu, terkait dukungan yang akan diberikan untuk pencalonan wali kota dan wakil wali kota Palembang mendatang.

“Kami datang atas dasar undangan dari DPD Partai Golkar Kota Palembang untuk bersilaturahmi sekaligus melengkapi berkas. Dimana, itu menjadi syarat dari Partai Golkar yang akan mengusung kami di Pilkada 2018 mendatang,” kata Harno.

Dalam pertemuan tersebut membahas untuk kesuksesan dan pemenangan dari hasil dukungan yang diberikan. “Ada keinginan-keinginan dari partai, karena memang ada mekanisme-mekanisme yang harus kami penuhi sebelum Golkar memberikan dukungannya melalui Surat Keputusan (SK) DPP yang akan dikeluarkan,” tandasnya.

Selain itu, dalam kesempatan itu, Harno juga memberikan beberapa hasil survei yang menempatkan dirinya pada posisi teratas.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Palembang M Hidayat menyatakan siap memenangkan siapapun calon yang akan diusung oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) pada Pilkada Palembang mendatang. Termasuk pasangan Harnojoyo-Fitrianti Agustinda yang akan maju pada Pilkada 2018 mendatang.

Baca Juga :  Usung AHY Jadi Capres, ini Kata Pengamat Politik

“Jadi apapun menjadi keputusan Golkar terkait siapa yang diusung harus menang” jelasnya. (roz)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!