Penyanyi Ello Ditangkap Polisi

Penyanyi Ello

Penyanyi Marcello Tahito dikabarkan ditangkap oleh pihak Polres Metro Jakarta Selatan karena tersandung kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Pria yang karib disapa Ello itu dikabarkan diamankan pagi ini, Kamis (10/8).

Anak penyanyi Diana Nasution itu telah menunjuk Chris Sam Siwu sebagai kuasa hukumnya. Saat dihubungi, dia pun membenarkan penangkapan tersebut.

“Iya benar (pengacara Ello),” kata Chris Sam Siwu saat dihubungi, Kamis (10/8).

Meski begitu, Chris tidak mau banyak berkomentar soal kabar penangkapan Ello. Dia meminta hal tersebut ditanyakan langsung kepada pihak Polres Metro Jakarta Selatan.

“Saya enggak mau mendahului. Nanti ditunggu keterangan dari Polres dulu,” tutur Chris.

Chris mengaku, baru mau berkomentar ketika ada pernyataan resmi dari pihak Polres. “Kalau sudah ada kabar dari Polres, saya kasih statement,” ucapnya.

Berbeda halnya dengan manajer Ello, Petra. Dia mengaku baru mendapat kabar penangkapan pelantun lagu Pergi Untuk Kembali itu dari awak media.

“Aku juga baru tahu, ini beneran atau enggak (ditangkap),” kata Petra.

Petra menyatakan, siang ini dia ingin pergi ke rumah Ello. ‎”Aku baru mau ke rumahnya Ello, karena kita kan mau lihat alat-alat band,” tuturnya.

Petra mengaku, belum bisa menghubungi Ello. Dia pun meminta awak media agar menunggu keterangan resmi dari pihak Kepolisian mengenai kabar penangkapan Ello terkait kasus narkoba. “‎Umpamanya benar, tunggu aja, nanti kan ada rilis (dari Kepolisian),” ucap Petra.(gil/jpnn)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!