Perbaiki Capaian Bahan Bakar

SERI KEDUA: Honda Mobilio Battleof Efficiency rute Jakarta-Bogor seri kedua berlanjut, hari ini (16/1). Foto: Reiza/Sumatera Ekspres

JAKARTA – Seri kedua Honda Mobilio Battleof Efficiency rute Jakarta-Bogor berlanjut. Dalam seri kedua ini, rekor konsumsi bahan bakar terpecahkan. Sebelumnya konsumsi yang dicapai 24,1 Km/liter, di seri kedua untuk komunitas dan calon konsumen ini mencatat hasil terbaik 25,4 Km/ liter. Peraihnya berasal dari komunitas MOI (Mobilio Indonesia) chapter Jakarta.

Dalam ajang ini, peserta ditantang untuk mencapai konsumsi bahan bakar terbaik dengan kendaraan dalam kondisi standar dan waktu perjalanan 90 menit. Jarak tempuhnya 61 Km. Penentuan pemenang melihat rata-rata konsumsi bahan bakar pada MID (multi information display).

“Peserta bebas menggunakan strategi dalam gaya berkendara sehemat mungkin selama mobil dalam kondisi standar dan tak melanggar lalu lintas,” ujar Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director Honda Prospect Motor (HPM), Selasa (16/1).

Baca selengkapnya di Harian Sumatera Ekspres Rabu (17/1). 

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!