Perebutkan Mahkota Rinaldy Yunardi

FINALIS: Sebanyak 30 finalis Miss grand Indonesia 2018 yang siap berlaga memperebutkan mahkota Rinaldy Yunardi. Foto: JPG

Ajang Miss Grand Indonesia 2018 bersiap masuk masa karantina. Ajang kontes kecantikan ini diikuti oleh 30 wanita Indonesia dari berbagai suku dan budaya. Jelang malam Grand Final yang akan diselenggarakan pada 21 Juli nanti, 30 finalis Miss Grand Indonesia diperkenalkan ke masyarakat.
Dengan mengusung tema Beauty in Diversity, ini dikemas dalam gelaran Welcome Dinner & Grand Press Conference Miss Grand Indonesia 2018. Semua peserta akan memperebutkan mahkota super mewah karya desainer aksesori Rinaldy Yunardi.
“Saya mempersembahkan Passion Jewelry yang terdiri dari 7.640 butir berlian, 1 butir ruby, dan emas 71 karat yang nilainya mencapai Rp 3 miliar,” ungkap Desainer Aksesori Rinaldy Yunardi dalam keterangan tertulis, Kamis (12/7).
Mahkota yang akan dipakai oleh pemenang Miss Grand Indonesia itu memliki makna yang sangat dalam. Rinaldy mengungkapkan mahkota berwarna putih itu menggambarkan Indonesia.
“Inspirasi tentu dari menceritakan tentang misi ini apa yang saya bisa lakukan dengan hati cinta dan kasih sayang sampai akhirnya saya bisa bikin ini. Kenapa memilih warna putih dan merah karena itu kan melambangkan Indonesia banget. Jadi kita membawa hati Indonesia ini untuk dunia,” kata Rinaldy.
Jika dilihat, mahkota berlian itu memiliki desain yang unik. Dengan bentuk love berwarna merah terletak di bagian tengah. Sedangkan bicara tentang para finalis, Presiden Miss Grand Indonesia, Dikna Faradiba mengaku dirinya merasa bangga. Sebab, dari attitude dan karakter yang ditunjukkan oleh seluruh finalis menunjukkan bakat istimewa masing-masing.
“Saya ingin agar seluruh finalis Miss Grand Indonesia 2018 mendapatkan pengalaman istimewa selama mengikuti proses pra-karantina dan karantina dengan berbagai kegiatan yang melibatkan pihak terbaik di bidangnya,” jelasnya.
Untuk informasi terkini penyelenggaraan Miss Grand Indonesia 2018 ini bisa dilihat langsung di akun Instagram @officialmissgrandindonesia , Fanpage Facebook di ‘Miss Grand Indonesia’ dan website di www.missgrandindonesia.com.
Kegiatan Miss Grand Indonesia 2018 ini didukung penuh oleh Kementerian Pariwisata Republik Indonesia dan Kementerian Sosial Republik Indonesia. (ika/jpc)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!