Peringati Nuzulul Quran, PTBA Beri Bantuan

PTBA.

MUARAENIM – PT Bukit Asam Tbk gelar buka bersama, salat Isyak, dan tarawih yang kemudian dilanjutkan dengan peringatan Nuzulul Quran, Jumat,(8/6).

Acara ini digelar di Masjid Jamik Bukit Asam Tanjung Enim, dan dihadiri langsung oleh Dirut PTBA Arvian Arifin, Bupati Muaraenim Ir Muzakir Sai Sohar, unsur muspida, segenap karyawan, dan masyarakat di sekitar wilayah operasional perusahaan.

Pada kesempatan itu, Arvian Arifin yang disaksikan oleh Muzakir Sai Sohar melakukan penandatanganan prasasti pembangunan Panti Asuhan Al Barokah yang akan dibangun di sekitar kawasan Masjid Jamik Bukit Asam.

Selain itu PTBA juga memberikan sejumlah bantuan, diantaranya 4.000 Alquran untuk masyarakat yang diserahkan melalui Kemenag, bantuan Pembangunan 3 masjid, sembako murah, santunan ke ponpes, dan Panti Asuhan serta penyerahan bantuan Bidiksiba ke Politeknik Negeri Malang.

Arvian Arifin mengatakan kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap tahunnya. “Sebagai bentuk penyambung silaturahmi perusahaan dan masyarakat, karena di sinilah PTBA dapat berbagi bersama, baik kepada masyarakat, kaum duafa, dan anak yatim, khususnya yang berada di sekitar wilayah operasional perusahaan,” ujarnya. (way)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!