Perintahkan Intelijen Deteksi Hambatan Pilkada

KUNJUNGAN: Kepala Kejati Sumsel, Ali Mukartono SH MH saat berkunjung ke Kejari Muara Enim, Selasa (30/1). Foto: Giete/Sumatera Ekspres

MUARA ENIM – Wilayah Kabupaten Muara Enim sebagai salahsatu daerah penyelenggara Pilkada Serentak tahun 2018 ini turut menjadi perhatian Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Selatan.

Dalam kunjungan kerjanya ke Muara Enim, Selasa (30/1), Kepala Kejati Sumsel, Ali Mukartono SH MH memerintahkan Kejaksaan Negeri (Kejari) Muara Enim segera memperkuat pengawasan untuk menimalisir kemungkinan dampak hukum Pilkada.

“Perlu saya ingatkan Kejari Muara Enim meningkatkan kesiapan menyambut penyelenggaraan Pilkada Muara Enim yang tinggal beberapa bulan lagi, seluruh jajaran intelijen segera lakukan deteksi dini untuk mengetahui kemungkinan hambatan yang bakal terjadi,”kata Ali.

Dalam kunjungan ke Muara Enim, Kejati disambut langsung oleh Bupati Muara Enim H Muzakir Sai Sohar didampingi Kepala Kejaksaan Negeri Muara Enim, Rustam SH MH, Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan di Kantor Kejari Muara Enim.

Kejati mengatakan kunjungan kerjanya ke Bumi Serasan Sekundang juga dalam rangka silaturahmi memperkenal diri sekaligus mengevaluasi kinerja Kejari Muara Enim setahun ke belakang.  (way)

Baca selengkapnya di harian Sumatera Ekspres Rabu (31/1). 

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!