Persiapan Asian Games, Cabor ini Lakukan Pembekalan

Pembekalan panitia tenis Asian Games di Hotel Peninsula, Selasa (3/10). foto: edi triono sumeks.co.id

PALEMBANG – Panitia pelaksana pertandingan cabang olahraga (cabor) tenis lapangan untuk Asian Games 2018 di Palembang, mulai melakukan persiapan serta mendapat pembekalan langsung dari PB Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Pusat Deputi I INASGOC.

Pembekalan yang bertajuk workshop mengenai panpel, NTO, dan field worker cabor tenis ini berlangsung selama dua hari sejak 3-4 Oktober di Hotel Peninsula Palembang. Kegiatan ini menghadirkan sejumlah narasumber diantaranya, Joko Pramono dari Deputi I INASGOC, AR Raturandang, venue manager, perwakilan PB Pelti Susan Subekti. Sementara dari Pelti Sumsel dihadiri langsung oleh Ketua Umum sekaligus Bupati Ogan Ilir H Iliyas Panji Alam bersama ketua harian Asnawi HD.

Dalam sambutannya, Iliyas Panji menyampaikan sekaligus melaporkan terkait persiapan pelaksanaan cabor tenis untuk Asian Games di Palembang. Menurutnya, untuk persiapan tenaga tim di lapangan sudah disiapkan dimulai sejak dua bulan lalu.

“Sebenarnya kita sudah persiapkan sejak dua bulan yang lalu untuk tenaga tim lapangan, namun pembekaan ini akan semakin memantapkan tugas-tugas seluruh panpel. Mari kita dukung pelaksanaan Asian Games di Indonesia, semoga akan berlangsung sukses,” kata Ilyas. (ril)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!