Perumahan Berkualitas dan Prospektif

BANTU: Pimpina dan karyawan Citraland bersama anak-anak yatim dan duafa saat acara buka puasa bersama, kemarin (6/6). Foto: M Hatta/Sumatera Ekspres

PALEMBANG – Prospek menjanjikan dari Perumahan Citraland Palembang membuat salah satu perumahan elite ini menjadi incaran. Sejak di-launching, Oktober 2017, kompleks milik Ciputra Grup ini sudah mendapat pesanan hingga 120 unit.
“Bersyukur, untuk pesanan terus naik. Bisa dibilang cukup tinggi. Sekarang sudah capai 120 pesanan, jadi memang atusias untuk memiliki properti di Citraland, khusus Kota Palembang, sangat baik,” terang Tony Kustono, GM Citraland Palembang, di sela buka bersama anak panti asuhan di kompleks Citraland, kemarin (6/6).
Citraland sendiri, lanjut dia, menjadi salah satu dari dua perumahan prestisius yang ada di Metropolis setelah CitraGrand City. Konsep yang dimiliki juga hampir sama. Karena akan dibuat sebuah kawasan rumah menengah ke atas dengan fasilitas lengkap.
Dari 112 hektare area komersil, ungkap Tony, 10 hektare tersebut akan dibangun hotel, rumah sakit, mal, ofifce park, taman bermain seperti water boom, juga commercial strip lainnya. Seperti apartemen, commercial top, shop houses, club house, rumah ibadah, dan masih banyak lagi. “Itu akan menjadi keunggulan dari Citraland. Mungkin hanya lebih bagus dalam hal lokasi. Karena wilayahnya cukup strategis di tengah kota,” terangnya.
Meskipun begitu, dari segi harga, properti yang dijual akan bervariasi. Dari harga terendah, Rp450 jutaan hingga tertinggi Rp3 miliar lebih. Karena perumahan Citraland, ungkap dia, difokuskan menjadi hunian berkualitas. “Saat ini, kita secara bertahap dalam tahap pemadatan tanah, pembangunan area taman di depan. Sedangkan untuk perumahan, akan masuk di dalam,” terangnya.
Di sisi lain, pada momen Ramadan, Citraland sengaja mengundang anak panti asuhan dari sekitar perumahan untuk berbuka bersama. Buka puasa bersama ini sebagai bentuk berbagi sekaligus memohon doa agar nantinya pembangunan perumahan tersebut bisa lancar dan memberi manfaat pada warga Palembang. (cj11/ce3)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!