Perusahaan Otomotif ini Kenalkan Kendaraan Bisnis Baru

Ilustrasi.

JAKARTA – Usai world premiere Traga April lalu di Jakarta, Isuzu akan menjangkau customer-nya se-Indonesia. Melalui program Isuzu Traga Grebek Pasar, Traga akan dikenalkan ke-16 kota, 34 pasar yang tersebar di Jawa, Bali, dan Sumatera yang memang menjadi target utama kendaraan ini.

Event ini akan berlangsung secara roadshow ke pasar-pasar dan dimulai pada 4 Juni. Awal pelaksanaan di Bali dan berakhir di Pekanbaru, Riau. Di Palembang, pelaksanaannya sekitar Juli nanti. Selama roadshow, para customer selain dapat melihat langsung Traga juga berkesempatan menjajalnya. Di luar itu juga ada agenda tes darah gratis, minum dan makanan kecil gratis disertai games dengan hadiah menarik.

“Melalui activity ini, kami berharap Traga semakin dikenal masyarakat dan para customer kami dapat merasakan langsung kelebihannya,” ujar Attias Asril, General Manager Marketing Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI). Traga sendiri diusung untuk menjadi kendaraan angkutan barang dengan GVW maksimum 2.950 kg yang akan jadi rekan bisnis tangguh dan effisien.

Ernando Demily, President Director IAMI mengatakan, pikap ini memiliki muatan lega dan bisa untuk segala bisnis baik agrikultur, manufaktur, konstruksi, distribute, retail, publik transporter, logistik dan lainnya.

“Traga adalah medium pick up- cab over buatan anak negeri karena semua sudah di rakit di Indonesia, dan kita juga akan melakukan ekspor nantinya,” imbuhnya.(rei)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!