Perusahaan Provider ini Dirikan Posko Siaga di Bakauheni

Posko Telkomsel di Pelabuhan Bakauheni. foto: istimewa

LAMPUNG – Pastikan kenyamanan pelanggan mendapatkan layanan dan produk Telkomsel saat mudik melalui pintu masuk dan keluar Pulau Sumatera di Bakauheni, Senior Leaders Telkomsel lakukan kunjungan dan pengecekan langsung kesiapan posko utama Telkomsel Siaga Bakauheni.

“Periode Ramadan dan Idul Fitri (RAFI) jadi momentum istimewa sebab keandalan jaringan dan layanan Telkomsel yang sesungguhnya diuji. Umumnya penggunaan layanan komunikasi lebih tinggi dibanding hari biasa. Untuk itu, Telkomsel gelar berbagai persiapan dari sisi infrastruktur maupun produk dan layanan agar pelanggan tetap bisa menikmati layanan dengan nyaman,” kata Executive Vice President Telkomsel Area Sumatera Paulus Djatmiko.

Untuk Posko Pelabuhan Bakauheni, Telkomsel mengoperasikan posko tersebut sejak  9-17 Juni, mulai pukul 06.00 WIB-24.00 WIB. Beragam hal disiapkan, seperti ketersediaan produk Telkomsel, recharge isi ulang pulsa maupun data, pemberian lucky dip bagi pelanggan, serta aktivitas Telkomsel service.

Telkomsel juga menyediakan Posko Siaga di Bandara Raden Intan II dan Posko Siaga Mal Boemi Kedaton yang menjadi salah satu pusat keramaian di Bandarlampung dengan jam operasional disesuaikan dengan lokasi posko. (ril/cj16)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!