Pet Shop Terbakar, Bagaimana Nasib Hewan Titipan?

Petugas PBK berusaha mendobrak pintu toko makanan hewan yang terbakar untuk menyelamatkan binatang peliharaan yang dititipkan. foto: alfery ibrohim sumeks.co.id

PALEMBANG – Peristiwa kebakaran terjadi di kompleks Ilir Barat Permai (IBP) tadi malam  16/5). Asap hitam mengepul dari toko hewan, Beethoven Pet Shop. Kejadiannya sekitar pukul 21.15 WIB. Salah seorang saksi mata, Daud (41), komandan regu (danru) keamanan IBP dan Suryadi (37), wakil Danru.

“Awalnya, kami keliling lokasi, mengontrol keadaan. Tiba-tiba lihat ada asap hitam dari lantai tiga toko hewan itu,” kata Daud. Dia langsung menelepon pimpinannya. Informasi itu diteruskan ke petugas pemadam kebakaran kota Palembang. Hewan titipan dan yang dijual di sana besar kemungkinan tak selamat.

Sekitar pukul 22.00 WIB, empat mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi. Petugas sempat kesulitan masuk ke dalam. Kebakaran itu diduga akibat korsleting listrik.

Pemilik Beethoven Pet Shop, Erwin hanya bisa menyaksikan tempat usahanya terbakar. “Saya tidak tahu, tidak bisa lihat apa-apa lagi,” cetusnya dengan suara tercekat.(kms)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!