Petenis Meja Sumsel Dipanggil TC

Rahmad Hidayat (kiri). foto: istimewa

PALEMBANG – Sumsel patut berbangga. Salah satu petenis meja difabel atas nama Rahmad Hidayat dipanggil National Paralympic Comittee (NPC) untuk mengikuti pemusatan latihan di Solo.

“Alhamdulillah kita dipanggil untuk mengikuti TC (training of centre) di Solo selama 10 bulan,” kata Rahmad Hidayat kepada sumeks.co.id, Ahad (7/1).

Dikatakannya, pemusatan latihan akan diikuti selama 10 bulan terhitung 11 Januari. Dirinya sendiri sudah harus bertolak ke kota asal Presiden Jokowi tersebut pada 10 Januari mendatang.

“Kita akan bergabung dengan petenis meja difabel yang dipanggil,” ujar juara II beregu Pekan Olahraga Paralympic Nasional ini.

Di cabor tenis meja, sambung Rahmad, dirinya akan mengikuti nomor table tennis (TT) 7. Begitu juga selama mengikuti TC, dirinya akan berlatih di nomor tersebut. “David Jacob (petenis meja nasional) akan turun di nomor TT 10,” terangnya.

Masih kata Rahmad, Asian Paralympic Games akan digelar di Jakarta pada 11-16 Oktober mendatang. Karena itu, dia memohon doa dan dukungan pecinta tenis meja Sumsel khususnya dan Indonesia umumnya.

“Mudah-mudahan kita bisa mengharumkan nama Indonesia,” pungkasnya. (dom)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!