“Piala Untuk Ayah” FTV Perdana Rara

SYUTING: Rara saat syuting sinetron Piala untuk Ayah yang akan tayang 15 Juni mendatang di Indosiar. Foto: Instagram

KEHIDUPAN Tiara Ramadhani atau Rara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) sebelum menjadi runner up LIDA 2018 bakal ditungkan dalam sinetron FTV yang berjudul piala untuk ayah.
Diperankan langsung oleh Rara, sinetron perdana nya itu segera tayang di salah-satu stasiun televisi yang sudah membesarkan nama nya itu pada Jumat (15/6) mendatang.
Dalam sinetron perdana nya tersebut, menceritakan kehidupan anak pertama dari dua bersaudara itu tinggal di kampung halamannya di kelurahan Sukajadi kota Prabumulih yang bisa dibilang sangat memiluhkan.
Terlebih, selama kurang-lebih 13 tahun sang ayah alm Abdul Rohim hanya dapat terbaring lemah lantaran menderita sakit stroke dan sang ibu Tapyati lah yang menjadi tulang punggung keluarganya selama ini.
Bahkan, saat Rara dipercaya untuk menjadi perwakilan dari Provinsi Sumatera Selatan pun sang ayah tak sempat melihat penampilan perdana Rara di televisi. Karena ketika itu juga sang ayah menghembuskan nafas terakhirnya.
Proses syuting FTV yang dibintangi oleh Rara itu pun sudah berseliweran di dunia maya, apalagi di akun instagram para Ralova dari berbagai provinsi di Indonesia.
“Piala untuk ayah, jangan lupa saksikan kisah nyata idola kita @lida_rara.vc di indosiar tanggal 15 Juni 2018 pukul 15.30, jangan sampai kelewat ya,” tulis akun instagram ralova_officialindonesia.
“Semangat syuting nyahh @lida_rara.vc jangan lupa 15 Juni 2018 pkl. 15.30 WIB hanya di indosiar Ftv perdana kisah hidup Acimiwiw kita “Piala Buat Ayah,” tulis akun instagram @ra_lova28 di postingannya.
Sementara, salah satu tim pendamping Rara dari tim Seni Kota Prabumulih menyebutkan, dirinya belum mengetahui pasti mengenai kegiatan Rara saat ini termasuk shooting film televisi itu.
“Nah, belum tau soal itu. Karena lagi ada kesibukan juga,” katanya saat dikonfirmasi kemarin seraya menerangkan Rara saat ini secara keseluruhan di bawah naungan managementnya jadi pihak tim seni juga tidak bisa mengetahui pasti jadwal kegiatan Rara saat ini apa. “Karena semua yang handel jadwal Rara saat ini ya managementnya,” tukas nya. (chy)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!