Pimpin ICMI, ini Kata Kakan Kemenag

Alfajri Zabidi (kanan).

PALEMBANG – Kepala Kanwil Kemenag Sumsel HM Alfajri Zabidi SPd MM MPdI resmi menjadi Ketua ICMI (Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia) Kota Palembang periode 2018-2023.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua ICMI Organisasi Wilayah Sumsel Prof Dr Ir H Anis Saggaff MSCE di Aula Parameswara Pemerinta Kota Palembang, Jumat (10/8) siang.

Hadir dalam pelantikan Pj Wali Kota Palembang Dr H Akhmad Najib SH MHum, Dandim 0418 Kota Palembang Letkol Infanteri Honi Havana, Kakan Kemenag Kota Palembang H Deni Priansyah SAg MPdI, Ketua MUI Sumsel Drs H Saim Marhadan, perwakilan Polresta Palembang, perwakilan TNI Angkatan Laut Palembang, Pengurus ICMI Sumsel dan Pengurus ICMI Kota Palembang.

Fajri mengatakan jabatan yang diberikan kepadanya sebagai Ketua ICMI Palembang merupakan amanah yang cukup berat, karena ICMI memiliki visi dan misi untuk menciptakan masyarakat madani. Dirinya optimis dengan tekad dan kerja sama yang baik di antara para pengurus, hal tersebut dapat terwujud.

“Langkah nyata yang telah kita lakukan adalah meningkatkan kualitas pendidikan di madrasah. Salah satu caranya adalah menciptakan hafiz/hafizah siswa madrasah,” kata Fajri. (net/dom)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!