Plt Bupati OKI Apresiasi Giat TMMD

DIRESMIKAN: Plt Bupati OKI HM Arifai SE dan Danrem 044/Gapo, Kolonel Inf Iman Budiman saat meresmikan masjid yang merupakan program TMMD di OKI, kemarin (3/5). Foto: Nisa/Sumatera Ekspres

KAYUAGUNG- Penutupan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 101 yang dilakukan Kodim 0204/OKI , di Desa Sungai Ceper Kecamatan Sungai Menang berlangsung sukses. Penutupan langsung dihadiri Plt Bupati OKI HM Arifai SE dan Danrem 044/Gapo, Kolonel Inf Iman Budiman.

Plt Bupati OKI, H M Arifai SE mengapresiasi satgas TMMD yang melaksanakan tugas dalam berbagai bentuk kegiatan fisik serta pembenahan mental dan akhlak warga setempat.

” Semoga kegiatan ini dapat diteruskan oleh masyarakat,” terangnya,kemarin (3/5).

Kemajuan terlihat, desa yang dulu terpecil sekarang sudah mengalami kemajuan, TNI sangat luar biasa karena program TMMD telah membantu Pemerintah Daerah sesuai dengan visi-misi Kabupaten OKI membangun OKI dari desa.

Ia berharap kepada masyarakat di Desa Sungai Ceper untuk memanfaatkan masjid yang telah selesai dibangun agar dengan berbagai kegiatan keagamaan, begitupun pembangunan lapangan badminton dan volley agar dimanfaatkan oleh karang taruna Sungai Ceper.

“Pihaknya akan berusaha meningkatkan kesejahteraan warga Sungai Ceper, serta untuk jembatan penghubung antar desa yang menghubungkan Dusun 1 dan Dusun 2 diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat Sungai Ceper dalam melakukan aktifitas sehari-hari,” cetus mantan anggota DPRD OKI ini.

Sementara Danrem 044/Gapo, Kolonel Inf Iman Budiman, memberikan penghargaan tinggi kepada TNI dan masyarakat Desa Sungai Ceper yang telah mendukung program TMMD ke 101 ini secara totalitas.

Dandim 0402/OKI, Letkol Inf Sefrianizar SSos menjelaskan, program TMMD untuk sasaran fisik telah melakukan perehaban Masjid Baitulrahman, pengecatan pagar masjid, pembangunan jembatan penghubung, pembanguan PAUD, jalan setapak, lapangan badminton dan lapangan volley, serta pembangunan MCK.

” Semua berjalan baik dan hubungan anggota dengan masyarakat semakin baik,” tandasnya.(uni)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!