Pria Masuk Kamar Wanita, Ternyata….

343
Tersangka Didi Suhendar
Tersangka Didi Suhendar. foto: polres muara enim for sumeks.co.id

MUARA ENIM – Rohani (36) sangat terkejut dan menjerit histeris saat membuka pintu kamarnya. Sebab, wanita cantik ini melihat ada seorang pria yang tak dikenalnya sedang berada di dalam kamarnya. Kejadiannya Rabu (12/4) sekitar pukul 10.00 WIB.

Ibu Rumah Tangga (IRT) ini pun takut jika sang pria mau berbuat macam-macam kepadanya. Dia pun berteriak minta tolong sekeras-kerasnya. Teriakan warga Jl Mutik Bedeng Kaca, Kelurahan Pasar Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul ini pun terdengar oleh anggota Polsek Lawang Kidul yang sedang patroli di sekitar rumah korban.

Polisi pun datang dan masuk ke dalam kamar korban. Di sana polisi menangkap Didi Suhendar (29), pria yang masuk kamar Rohani tersebut. Di dalam kamar tersebut, ternyata Didi mencuri 1 unit tablet merk Advan, 1 unit Handpone merk Vivo, sepasang sofflen merk Piccola dan sebuah kacamata hitam merk Victoria Beckham. Barang-barang tersebut sudah dimasukkan tersangka ke dalam sebuah kantong kertas. Barang tersebut adalah milik Rohani yang ditaruhnya di dalam kamar.

“Aku shock nian karena ada laki-laki ada di dalam kamar aku, takutnya diapa-apain, ternyata dia pencuri yang masuk kamar aku,” kata Rohani.

Namun beruntung, teriakannya mengundang para polisi yang sedang patroli untuk datang. (roz)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!