Pria Misterius Titip Kotak di Musala, Isinya Mayat Wanita

Pria yang identitasnya tidak diketahui itu menitipkan kotak berisi mayat perempuan ke Musala Al-Musyarofah, Minggu (10/6) dini hari Wita. Foto: Instagram

BANJARMASIN – Pria misterius membuat warga Pemakuan Laut, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, geger. Pasalnya, pria yang identitasnya tidak diketahui itu menitipkan kotak berisi mayat perempuan ke Musala Al-Musyarofah, Minggu (10/6) dini hari Wita. Awalnya pria misterius itu datang dengan mengendarai sepeda motor.

Dia lantas menitipkan kotak plastik kepada warga yang saat itu sedang iktikaf dan tadarus. ”Orang itu bilang nitip boks sebentar karena mau mengambil handphone. Kalau kesiangan nanti bawa masuk saja boksnya,” ujar warga bernama Darpai menirukan ucapan pria misterius itu sebagaimana dilansir laman Prokal.

Warga sempat bertanya kepada pria misterius itu mengenai isi boks. Si Mister X itu hanya mengatakan bahwa kotak tersebut berisi baju. Dia lantas pergi dan tidak kembali lagi. Warga lantas memberanikan diri membuka kotak itu. Alangkah kagetnya warga melihat isi kotak tersebut. Di dalam kotak itu terdapat mayat perempuan dengan tangan terikat. Warga pun langsung melaporkan temuan tersebut ke pihak berwajib. (ema)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!