Pria Paruh Baya Tewas Dalam Mobil

Mobil yang ditumpangi korban Sunaryo. foto: fairus radar malang

MALANG – Seorang pria ditemukan tewas di dalam mobil yang masih menyala mesinnya di Jl S Supriadi, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jatim, Sabtu (13/1). Pria tersebut belum diketahui namanya saat ditemukan dalam mobil Honda Mobilio warna silver nopol N 654 BX.

Sementara, mesin mobil dalam keadaan menyala. Karena mobil dalam kondisi terkunci, proses evakuasi pun harus melibatkan ahli kunci.

Identitas pria tersebut baru diketahui setelah pintu berhasil dibuka. Korban diketahui bernama Sunaryo (60), warga Jl Janti 3.

Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) untuk dilakukan visum.

Kapolsek Sukun Kompol Anang Tri Hananta menceritakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.00 pagi.

Ada warga yang curiga akan keberadaan mobil tersebut yang tak menunjukkan adanya aktivitas. Padahal, mesin dan lampu mobil menyala.

”Warga langsung laporan ke polsek karena melihat mobil ada orangnya di dalam,” terangnya.

Polisi, kata dia, langsung datang ke tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan evakuasi. Saat itu korban ditemukan dalam keadaan miring ke kiri di kursi kemudi. Hanya, proses evakuasi awalnya menemui kesulitan.

”Karena posisi pintu mobil terkunci dari dalam. Kami panggil ahli kunci yang mangkal di depan Polsek Sukun,” kata perwira satu melati itu.

Baca Juga :  Usai Kembalikan Mandat Cawagub, Bupati Banyuwangi Fokus Kerja

Tak lama kemudian, korban yang sudah tidak bernyawa itu dievakuasi. ”Hasil visum menyatakan korban memang punya riwayat sesak nafas,” pungkasnya. (jaf/c1/lid)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!