Printer Epson Raih SQA

JAKARTA – Epson berhasil meraih Service Quality Award (SQA) 2017 kategori printer. Award ini menunjukkan komitmen dan konsistensi untuk memberikan solusi dan layanan terbaik melebihi harapan pelanggan. Acara tahunan yang diselenggarakan Majalah Service Excellence bersama konsultan mitra Caree CCSL (Care Center for Customer Satisfaction and Loyalty) ini memberikan penghargaan kepada penyedia jasa dari berbagai industri. Seperti banking, insurance, financing, automotive, telecommunication, dan retail.

Kualitas layanan mencakup service center atau walk in center sebagai critical contact service antara pelanggan dengan perusahaan. Metode dilakukan dengan wawancara tatap muka, survei diadakan di Jakarta, Surabaya, Medan dan Semarang. “Epson bangga meraih SQA 2017. Bagi kami kepuasan pelanggan adalah prioritas dalam layanan. Epson Indonesia selalu berkomitmen memberikan solusi dan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan,” ujar M Husni Nurdin, director finance and business support Epson Indonesia, kemarin.

Untuk dapat melayani pelanggan secara maksimal, Epson memiliki 26 lokasi purnajual. Rinciannya, enam lokasi Epson Sales and Service dan 20 Epson Service Center di 23 kota besar. Seperti di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Palembang, Pekanbaru, Makassar, Pontianak, Samarinda, Bali dan lainnya. (rei/ce2)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!