Program Sharing Keuntungan Dekatkan Jayaraya Solution dengan Konsumen

PALEMBANG – Owner Jayaraya Solution, Hermanto Wijaya, mengakui, kondisi daya beli masyarakat belakangan ini tidak begitu baik. Turunnya harga komoditas, seperti karet, turut memengaruhi daya beli masyarakat. Untuk itu, Jayaraya Solution menyiasati dengan memberikan berbagai promo. Seperti pembelian barang dengan radius 20 km akan diantar dan pasang gratis. Lalu, kalau tiga bulan belanja dan barang rusak dari pabrik, akan diganti baru.

“Setiap pembelian Rp500 ribu dan berlaku kelipatan dapat kupon undian berhadiah dari Jayaraya Solution. Pelanggan bisa punya kesempatan mendapatkan rumah, TV, dan kulkas,” ujarnya, kemarin.

Menurutnya, penurunan daya beli tidak bisa dihindari. Apalagi, momen Ramadan dan Lebaran diikuti tahun ajaran baru anak-anak sekolah. “Program sharing keuntungan ini upaya untuk mendekatkan Jayaraya Solution dengan konsumen. Selain juga, usaha agar penurunan tidak berlangsung secara drastis. Walaupun daya beli lemah, tapi kita terus optimistis,” tandasnya.

Sementara itu, kemarin dilakukan penyerahan hadiah Gebyar Jayaraya Solution. Peraih undian berhadiah TV atas nama Umi Salamah. Warga Palem Raya, Indralaya, ini mengaku tidak menyangka dapat hadiah tersebut. Ia menuturkan, Desember lalu, membeli freezer untuk keperluan usaha. Pengusaha pancake durian ini sering berbelanja barang-barang elektronik di Jayaraya Solution karena lebih murah dan lebih banyak pilihan. “Awalnya kuponnya mau dikasih ke keluarga lain karena jauh dari Indralaya mau masukkan kupon ke Jayaraya. Tapi, tiba-tiba waktu ke Pasar 16 Ilir, Palembang, iseng mampir dan masukkan kupon. Syukurlah bisa dapat,” kata ibu satu orang anak ini.

Ani, warga Lr Sepakat, 9/10 Ulu, mewakili suaminya, Yudhi, menerima hadiah kulkas. Dirinya mengaku baru pertama kali mendapat hadiah dari undian. Ia pun memilih belanja di Jayaraya Solution karena lebih lengkap dan lebih dekat. “Kupon ini dapat setelah belanja AC sekitar setengah tahun lalu. Kita beli banyak barang di Jayaraya, tapi kebetulan cuma satu kupon belanja AC ini yang dikumpul. Tiba-tiba dapat kulkas, betul-betul tidak menyangka. Apalagi kita mesti cari-cari dulu bukti pembelian. Untunglah ketemu,” tuturnya. Untuk hadiah utama berupa rumah tipe 36, akan diserahkan Senin mendatang, (21/5). (cj16/ce3)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!