Program Tidak Jalan, Cahaya Siap Mundur

LAHAT – Paslon Bupati dan Wabup Lahat Cik Ujang SH – H Haryanto SE MM, benar-benar serius hendak membangun Kabupaten Lahat.

Bahkan, sebagai buktinya, pasang yang dikenal dengan sebutan Cahaya ini, siap mundur dari posisi Bupati dan Wabup Lahat, bila dilantik, tapi program tidak dilaksanakan. 

“Janji nunggu kate betaroh. Kami mundur bila tidak melaksanakan janji kami,” tegas Cik Ujang. Pasangan dengan nomor urut 3 ini mengusung program Desa Berdaya, dimana 360 desa di Kabupaten Lahat, akan menerima kucuran dana dari APBD Lahat, mulai Rp 500 juta hingga Rp 2 miliar. Melalui program tersebut, desa diharapkan dapat membangun.

Tidak main-main, pasangan ini telah membuat kontrak politik di depan notaris, bila tidak melaksanakan programnya, akan mundur dari jabatan. Tidak hanya ingin desa membangun, pasangan ini juga akan kembali menggeratiskan sekolah dan berobat bagi masyarakat.

“Saat ini program berobat dan sekolah gratis sudah tidak ada lagi, kami mengerti bagaimana beratnya beban masyarakat. Bila kami dilantik jadi bupati dan wakil bupati,berobat dan sekolah gratis kembali, bila tidak, kami siap mundur,” tegas Haryanto.(gti)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!