PS Pagaralam Tundukkan SFC U-19

UJI TANDING - PS Pagaralam berhasil menundukkan Sriwijaya FC U-19 dalam uji tanding jelang Pekan Olahraga Provinsi di Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, kemarin. Foto:Almi/Sumatera Ekspres

PAGARALAM – PS Pagaralam yang dipersipakan untuk mengikuti ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel bulan 11 mendatang berhasil menundukkan Sriwijaya FC U-19 dengan skor 2-1.

Dalam laga uji tanding di lapangan Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, kemarin (16/6), dua gol tim PS Pagaralam asuhan Fauzi Toldo, dicetak oleh oleh Joko di menit 25 dan Tri Handoko di menit ke 77. Sedangkan gol balasan Sriwijaya FC U-19, dicetak oleh Ari di menit ke 56.

Kemenangan PS Pagaralam atas SFC U-19 yang dilatih mantan pemain timnas Indonesia dan legenda Persija Jakarta, yakni Francis Rewengkang, membuktikan kualitas para pemain PS Pagaralam mampu bersaing di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) nanti, atau bahkan bisa menjadi juara pada pagelaran dua tahun sekali yang akan diselenggarakan di
Palembang pada November mendatang.

“Para pemain sudah kompak dan memiliki kualitas yang baik karena telah dipersiapkan ketika mengikuti turnamen Lahat Cup U-21,” ujar pelatih yang pernah menjadi pemain Sriwijaya FC ini. (ald)

Baca selengkapnya di Harian Sumatera Ekspres Minggu (18/6).

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!