Puluhan Lady Bikers Ikuti City Rolling

180
Lady bikers Honda mengikuti city rolling di Hari Kartini. foto: istimewa

PALEMBANG – Hari Kartini diperingati beragam di setiap sector bisnis, khususnya bagi usaha yang bergerak di bidang jasa. Setiap momen ini, layanan yang diberikan akan terlihat berbeda atau ada event khusus yang digelar.

Seperti yang dilakukan pihak hotel, diler, serta layanan jasa keuangan. Astra Motor Honda selaku main diler Honda misalnya, selalu punya spesial event di setiap momen ini, bukan hanya dilakukan dalam lingkup pegawai wanitanya, tapi juga bagi pelanggan “Kartini” pengguna setia motor ini dengan menggelar City Rolling bersama puluhan Honda Lady Bikers.

Bertempat di kantor Astra Motor Sumsel, rombongan Honda Lady Bikers ini dilepas oleh Manager Administration Astra Motor Sumsel, Evalyn Susilowaty. Rute city rolling acara ini berawal dari Astra Motor Sumsel (Plaju), kemudian melewati Flyover Jakabaring, Jembatan Ampera, Jl Merdeka dan finish di Guns Cafe, Kambang Iwak.

Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel, Ronny Agustinus mengatakan bahwa konsumen perempuan memiliki peran penting terhadap penjualan sepeda motor Honda, khususnya di Sumsel. Terbukti bahwa sepeda motor Honda dipilih banyak wanita sebagai kendaraan sehari-hari dan Honda juga mendapat penghargaan Indonesia’s Most Favorite Women Brand (IMFWB) 2013 oleh lembaga riset pemasaran MarkPlus Insight dan Majalah Marketeers.(cj10)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!