Punya Hak Paten, Ratna Depak Lucinta Luna

Lucinta Luna (kiri) bersama Ratna Pandita. foto: Instagram

JAKARTA – Kurang harmonisnya hubungan personel Duo Bunga, Ratna Pandita dengan Lucinta Luna, berakhir dengan pendepakan pedangdut yang didera isu transgender tersebut.

Pendepakan dilakukan Ratna melalui kuasa hukumnya, Razman Nasution di kawasan Epicentrum.

Langkah berani itu diambil Ratna karena sudah merasa dirugikan. Sebab, Lucinta kerap mengambil pekerjaan mengatasnamakan Duo Bunga. Padahal dia, selaku personel tidak dilibatkan.

Selain itu, Ratna juga merasa tertekan karena kerap di-bully warganet dan kesulitan manggung di televisi dengan isu LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan transgender).

“Ratna Pandita ini mengalami situasi yang sangat tertekan. Di media tv juga nggak boleh ungkap dalam arti nggak boleh manggung. Karena itu seolah membiarkan panggung untuk LGBT. Klien saya sudah tidak tahan bully dari netizen, keluarganya, orang tuanya, maka mulai hari ini Ratna mengeluarkan Lucinta Luna,” kata Razman di Rasuna Office Park, Sabtu (23/6).

Ratna merasa dirinya berhak mendepak Lucinta karena hak paten Duo Bunga didaftarkan atas namanya.

Manajer dan Lucinta yang kerap manggung dan mengambil pekerjaan tanpa sepengetahuan Ratna ke depannya tak ragu mengangkat kasus ini ke ranah hukum jika pihak Lucinta dan manajer tak mengindahkannya.

Baca Juga :  Saat di Kampus, Pelaku Sempat Mencekik Leher Korban

“Dia berhak untuk mengeluarkan Lucinta dan menggandeng penyanyi yang baru karena duo bunga Hak Kekayaan Intelektual sudah terdaftar di Kumham atas nama Ratna. Kebetulan dia punya dua lagu baru, dan dia menahan mengeluarkan lagu itu karena terganjal Lucinta Luna,” tukas Razman.(yln/jpc/dom/jpnn)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!