Raih SSI Ketiga

JAKARTA –MMKSI (Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia) meraih peringkat tertinggi untuk SSI (Sales Satisfaction Index) yang dirilis JD Power Asia Pasifik. Penghargaan diraih setelah dilakukan survey terhadap 2.476 responden pemilik kendaraan baru yang melakukan pembelian kendaraan periode September 2016-Juli 2017. Survey dilakukan untuk mengetahui kepuasan pelanggan dalam layanan penjualan kendaraan di Indonesia.

“Capaian ini yang ketiga setelah sebelumnya meraih pada 2013 dan 2015. Penghargaan ini merupakan kerja keras tim Mitsubishi Motors, termasuk seluruh diler yang memberi usaha terbaiknya untuk mempertahankan dan meningkatkan tingkat kepuasan dari pelanggan,” ujar Kyoya Kondo, President Director MMKSI, Selasa (7/11).

 Menurutnya, sejalan dengan pengembangan teknologi, perluasan jaringan diler, program baru dan lainnya, pihaknya ingin lebih dekat dengan pelanggan dan memberi layanan terbaik.

“Kehadiran Xpander menantang kami untuk bekerja lebih keras dengan usaha lebih besar, sehingga mendapat kepercayaan dari pelanggan baru dan menjadi top of mind di masyarakat. Kami menargetkan capaian peringkat teratas pada tahun mendatang,” jelasnya. (rei)

Baca selengkapnya di Harian Sumatera Ekspres Rabu (8/11)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!