Ramadhan, Band Noah tetap Manggung

JAKARTA- Band kenamaan, NOAH memastikan bakal tetap manggung saat Ramadan nanti. Berbagai jadwal konser akan mereka meriahkan.

“Kami bulan puasa tetap manggung seperti biasa. Kebanyakan jadwalnya abis tarawih,” kata Ariel, vokalis NOAH saat jumpa pers program Ramadan MNCTV, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/5).

Salah satu panggung yang bakal diisi NOAH pada bulan puasa adalah Salam Ramadan. Dalam program MNCTV ini, grup yang diisi Ariel, Lukman, Uki, dan David itu bakal singgah ke sejumlah daerah.

NOAH nantinya tampil dengan format band serta akustik untuk menyapa penggemar dan disiarkan secara langsung setiap Minggu pukul 21.00 WIB.

“Sudah ada lima jadwal, dalam Salam Ramadan kami akan bawakan lagu-lagu bermuatan positif,” ucap Ariel.

Dalam program Salam Ramadan, NOAH bakal sepanggung bersama D’MASIV serta NEV+ dengan Dea. Ariel menyebut tidak menutup kemungkinan bakal berkolaborasi dengan musisi-musisi tersebut.

“Seperti tahun lalu kami juga sempat kolaborasi, tahun ini masih dibicarakan,” imbuhnya.

Selain manggung, NOAH juga disibukkan kegiatan di dalam studio selama bulan puasa. Band dengan hit Separuh Aku itu diketahui tengah mengerjakan album yang bakal dirilis semester dua tahun ini. (ded/JPC)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!