Ramaikan Pilkada, Loss Gantangan Burung Berkicau

Kapolres Pagaralam, AKBP Dwi Hartono SIk MH

PAGARALAM – Menyambut Pilkada Damai 2018 mendatang, Polres Pagaralam menggelar lomba dan pameran burung berkicau. Event yang digelar bertujuan untuk mengajak masyarakat mewujudkan pesta demokrasi aman,lancar dan terkendali di Tanah Besemah.

Kapolres Pagaralam, AKBP Dwi Hartono SIk MH didampingi Kapolsek Pagaralam Utara, AKP Herry Widodo mengatakan, bersamaan akan digelarnya Pilkada dalam waktu dekat, Polres Pagaralam tak hentinya mensosialiasikan Pilkada Damai kepada masyarakat.

“Salahsatunya melalui serangkaian even dan kegiatan lomba. Seperti dalam waktu dekat, akan digelar lomba dan pameran burung berkicau, digelar Minggu 13 Mei nanti bertempat di lapangan Merdeka, Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Pagaralam Utara,” kata dia.

Ditambahkan Ketua BNR Pagaralam, Yanda, melalui panitia pelaksana, Jefri mengatakan, sejauh ini untuk persiapan kian dimatangkan di lapangan.

“Hari ini persiapan lapangan untuk kebutuhan kegiatan lomba dan pameran burung di lokasi sudah dilakukan. event ini juga bekerja sama dengan KPU Kota Pagaralam dan komunitas pecinta burung yang tergabung dalam komunitas BNR Pagaralam,” terangnya. (ald)

Baca selengkapnya di harian Sumatera Ekspres Minggu (13/5). 

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!