Rara Juara II, ini Penilaian Dewan Juri

Gubernur Alex Noerdin menghadiri malam grand final LIDA Indosiar, Senin (14/5) malam. foto: syafran martoni sumeks.co.id

JAKARTA – Wakil dari Sulawesi Selatan akhirnya keluar sebagai pemenang Liga Dangdut Indonesia Tahun 2018. Selvi menjadi juara setelah memenangkan polling SMS mengalahkan Rara wakil dari Sumsel. Dalam hasil poling sementara keduanya sempat berkejaran saling mengungguli.

Meskipun Gubernur Sumsel Alex Noerdin dan istrinya Eliza Alex Noerdin hadir langsung memberikan dukungan di Studio 5 Indosiar. Namun hasil akhir berdasarkan polling SMS ternyata mengunggulkan Selvi dengan perolehan SMS sebesar 52,41 persen. Sementara Rara berada di urutan kedua dengan perolehan SMS sebesar 47,59 persen.

Atas kemenangan itu Selvi berhak membawa pulang piala bergilir dan uang tunai Rp500 juta, Rara mendapat Rp250 juta dan Arif Pasa juara ketiga membawa uang tunai Rp200 juta.

Meski demikian, Rara tetap berterima kasih dengan masyatakat yang mengirimkan SMS memilihnya. “Terima kasih masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Tanpa dukungan masyarakat saya tidak dapat berada di sini. Terutama masyarakat Sumsel di 17 kabupaten/kota,” ungkap Rara.

Walaupun demikian para dewan juri sepakat menilai kedua-duanya adalah juara bersama terlepas dari hasil polling SMS. “Keduanya sama baiknya, sulit jika harus memilih salah satunya,” ungkap Zaskia Gotik.

Sementara Soimah menilai Rara cukup piawai dalam menyanyikan lagu dangdut. Namun Selvi lebih dominan khasnya dalam lagu dangdut klasik.(ran)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!