Rara Tampil Memukau, Dewan Juri Koor Aplus Berdiri

Rara. foto: istimewa

TIARA Ramadhani atau yang akrab disapa Rara (16), kontestan LIDA (Liga dangdut) Indonesia dalam ajang Top 4 tadi malam (4/5) tampil dengan urutan nomor tiga setelah Selfi dan Arif. Mengenakan gaun warna merah, dara cantik kelahiran Prabumulih, 6
Desember 2001 itu membawakan lagu “Bagai Ranting yang Kering” ciptaan Donny Dores.

Pembawaan yang begitu menghayati diiringi dengan acting yang sempurna, berhasil memukau penonton bahkan seluruh dewan juri memberikan standing ovation (tepuk tangan berdiri) untuk Rara.

“Kalau gak jadi juara satu itu kebangetan,” celetuk Nazar yang langsung ke tengah panggung memberikan selamat usai Rara bernyanyi.

Tak hanya Nazar, bahkan seluruh dewan juri pun langsung ke tengah panggung memberikan selamat menghampiri Rara tanpa komando dari pembawa acara disusul dengan seluruh sahabat duta juga langsung menghampiri Rara ke tengah panggung memberikan selamat.

“Itu Rara bukan lagi enak banget tapi sudah setengah setengah mati,” ujar Nazar lagi. Nazar pun berharap semoga Rara mempunyai lagu, single, album, meledak, dan ternama.

“Saya berharap semoga masyarakat Indonesia mendukung Rara, karena ini bibit dangdut terbaru luar biasa,” ujarnya seraya mengucapkan selamat datang di industri musik
Indonesia.

Inul Daratista pun tak henti memuji Rara. “Tampilan dia (Rara) dari awal sampai akhir membuat hati kita tercabik-cabik,” imbuhnya seraya menyebut Rara membawakan lagu sesuai tuntutan dewan dangdut dan tuntutan peserta di rumah. (chy)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!