Rara Tampil Minggu-Senin Malam

KINI tinggal dua finalis lagi yang maju ke grandfinal Liga Dangdut Indonesia (LIDA). Mereka, Rara asal Sumatera Selatan (Sumsel) dan juga Selfi asal Sulawesi Selatan. Keduanya lolos dalam Top 2 LIDA dan bakal memperebutkan juara pertama dan kedua pada Minggu (13/5) malam dan Senin (14/5) malam.
“Alhamdulillah kita sangat bersyukur Rara bisa lolos ke babak grand final dan terimakasih untuk seluruh masyarakat Indonesia yang telah mendukung Rara,” ujar Rusli Priaji, pendamping Rara di Jakarta, dihubungi kemarin (11/5).
Lebih lanjut, Mas Pri (sapaan akrabnya, red) mengaku belum mengetahui judul lagu yang bakal dibawakan Rara. Dirinya pun berharap Rara bisa juara pertama dan mengajak semua masyarakat bisa mendukung Rara dengan cara ketik LIDA (spasi) Rara kirim ke 97288 atau bisa melalui aplikasi bukalapak.
Sementara itu, detik-detik pengumuman top 2 kemarin malam, posisi dukungan teratas jatuh kepada Selfi dan langsung lolos ke babak top 2. Sedangkan, Rara dan Arif masih menunggu penentuan Dewan Juri.
Dalam kesempatan itu, Arif mendapatkan tiga lampu hijau dan dua lampu merah dari Soimah dan Nasar. Sedangkan, Rara mendapatkan empat lampu hijau dan satu lampu merah dari Soimah.
Rara sendiri tampil menyanyikan lagu dahsyat. Rara yang mengenakan gaun merah. kembali mendapatkan standing ovation (tepuk tangan berdiri, red) dari seluruh dewan juri.
Dewan Juri, Nazar mengatakan Rara layak menjadi juara. “Sudah cantik, suaro Rara lemak nian seperti pempek kapal selam,” puji Nazar. Begitu juga Zaskia Gotik yang mengaku menjagokan Rara. “Kalau mau jujur, saya ngefans ama Rara,” tuturnya.
Begitu juga Inul Daratista berharap juga tampil menjadi juara. “Rara itu udah paket komplit dan keren banget,” pungkasnya. (chy)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!