Rara Tampil Sempurna

MEMUKAU JURI: Penampilan Rara dalam Top 8 Liga Dangdut Indonesia berhasil memukau seluruh dewan juri, !(/4). Foto: Dian/Sumatera Ekspres

TIARA Ramadhani alias Rara (16) pada penampilan top 8 Liga dangdut (LIDA) Indonesia di salah-satu stasiun televisi, (18/4) malam berhasil memukau seluruh Dewan juri, sahabat duta, presenter dan seluruh penonton.
Mengenakan gaun warna merah dan model rambut berponi, Rara menyanyikan lagu Egois dari Lesti. Tak ayal, penampilannya itu pun mendapatkan standing ovation (SO) dari seluruh dewan juri dan bahkan Nazar pun naik keatas kursi untuk memberikan SO.
“Kalau gak juara 1 kebangetan,” celetuk Nazar usai Rara bernyanyi. Dengan semangat, dirinya pun mengatakan dara cantik kelahiran kota Prabumulih itu pun pintar menyanyikan lagu rock bagus, dangdut cengkok melow klasik bagus dan semuanya bagus.
“Rara dan Lesti itu ibarat bunda Rita sama umi Elfi,” sambungnya.
Disela acara pula, presenter Ramzi langsung mengirimkan sms dukungan untuk Rara. “Saya tidak pernah mengirim sms untuk peserta kali ini saya kirimkan sms untuk Rara,” jelasnya.
“Kalau menurut aku juara Lida lahir,” timpal Dewi Persik untuk Rara. Sedangkan Soimah, sebelum memberikan komentar terlebih dahulu dirinya menyapa para pendukung Rara yang hadir di studio. “Awas kalau sampe sms nya tidak nomor satu,” pintanya.
Soimah pun menyebutkan tadi malam penampilan Rara sempurna. “Kalau kamu masuk tiga besar saya buatkan gaun yang indah buat kamu,” ujarnya menawarkan.
Dalam kesempatan itu pula, senpat di dengarkan telewicara Lesti yang menyebutkan penampilan Rara keren banget. “Desek ingin menjadi fans Rara yang pertama,” tukasnya.
Sementara itu, sebelum tampil Rara sempat menduduki peringkat nomor tiga berdasarkan dukungan sms dan vott dari masyarakat. “Ayo kita dukung Rara dengan cara ketik LIDA (spasi) Rara kirim ke 97288 atau melalui aplikasi bukalapak,” ajak Rusli Priaji, pendamping Rara. (chy)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!