Rara Tetap Utamakan Bangku Sekolah

JAKARTA – Artis Liga Dangdut Indonesia Rara kini telah menjadi bintang papan atas setelah memenangi ajang pencarian bakat. Meski demikian tak membuat dirinya lupa akan kampung halamannya. Ia pun segera ingin kembali ke tanah kelahirannya di Prabumulih usai menjalani tahapan.

“Ia rencana nanti tanggal 17 (Mei) sudah pulang kesana. Rara rindu kampung halamannya dan keluarga disana,” ungkap Manajer Rara, Rusli pada Selasa (15/5) di Jakarta.

Namun keinginan Rara itu harus ditunda sejenak. Pasalnya ia masih harus menjalani tahapan akhir dalam ajang tersebut.

“Rara masih harus tampil untuk konser kemenangannya di Indosiar. Masih harus menyelesaikan tahapan,” ungkap Rusli.

Ia sendiri mengaku belum bisa memastikan kapan Rara memiliki waktu luang. Lantaran Rara masih menjalani karantina. “Iya ini keluarga juga masih belum bisa menemui. Rara pun sementara ini belum megang HP,” ujarnya.

Rusli sendiri mengaku ketemu sebentar sama Rara saat konser grand final pada Rabu (14/5) lalu. Saat dimana Rara bersaing untuk menjadi juara. Rara kalah hasil polling dengan Selvie yang menjadi juara 1. Meski demikian Rara tetap mendapat hadiah berupa uang tunai berupa Rp300 juta.

“Kita juga belum tahu uangnya mau dibelikan apa. Karena belum komunikasi dengan Rara,” ungkapnya.

Selain itu Rusli menuturkan meski Rara telah menjadi artis ibukota, tetap tidak lupa akan jenjang pendidikan yang masih ditempuhnya. Malah Rara menurut Rusli akan melanjutkan SMA hingga lulus sekolah. Rara tetap akan menomorsatukan bangku sekolah.

Baca Juga :  Sakit, Tetap Spektakuler

“Iya Rara tetap mengutamakan sekolahnya. Jadi sepulang dari kegiatan ini, Rara mau menamatkan sekolahnya di SMA yang masih kelas 11. Nah setelah itu Rara yang akan memutuskan,” ungkapnya.(ran)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!