Rayakan Musik, Promo Bluetooth Speaker

PALEMBANG – Levi’s yang telah berkembang sebagai brand fashion dunia cukup dekat dengan industri musik. Selain jadi pakaian yang digemari pemusik karena gayanya, Levi’s juga hadir di berbagai kolaborasi dan event musik dunia dan di Indonesia.  Karena itu, Levi’s bekerja sama dengan Universal Music Indonesia (UMI) menginisiasi platform Levi’s Band Hunt. Levi’s Band Hunt 2018 akan kembali digelar dengan masa pendaftaran telah dimulai Agustus lalu. Ini adalah cara Levi’s menunjukkan bagaimana musik mengilhami kehidupan sehari-hari dan dapat mengambil pendekatan yang berbeda dan lebih bermakna.

“Levi’s ingin mencari lebih banyak grup band berbakat yang tidak ragu mengekspresikan diri melalui karya-karya orisinil,” ungkap Country Marketing Head Levi’s Strauss Indonesia, Adhita Idris.

Selain itu, untuk merayakan semangat musik, Levi’s berikan promo bluetooth speaker bagi konsumen Levi’s. “Kami memberikan gratis satu unit Levi’s bluetooth speaker kepada konsumen yang membeli produk-produk Levi’s dan berharap konsumen dapat menggunakannya untuk bergembira merayakan perbedaan,” paparnya.

Cara mendapatkan promo ini sangat mudah. Konsumen cukup berbelanja produk-produk Levi’s di OLS di seluruh Indonesia senilai total minimal Rp1,5 juta dalam satu kali transaksi dan menukarkan bukti pembayaran dengan satu unit bluetooth speaker. (cj16/ce3)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!