RD: Manajeman yang Melepas, Bukan Eksodus!

PALEMBANG – Sriwijaya FC lepas sembilan pemain. Manajemen klub berjuluk Laskar Wong Kito juga tidak lagi pakai jasa tiga pelatih beserta dua ofisial. Hal tersebut dikatakan Pelatih Kepala Rahmad Darmawan, tadi malam (12/7). “Itu yang bilang katanya saya bawa pemain eksodus. Yang benar sembilan pemain, tiga pelatih, dan dua ofisial terhitung tadi dilepas manajemen,” kata RD, sapaan Rahmad Darmawan.

Mantan juru taktik Arema FC dan Persipura ini menampik jika dikatakan memboyong gerbongnya untuk hengkang. Ya, saat berlabuh ke klub kebanggaan masyarakat Sumsel pria yang gemar memakai topi ini membawa beberapa nama. Di antaranya, Hamka Hamzah (stoper), Adam Alis (gelandang), Alfin Tuasalamony (bek), dan Makan Konate (gelandang). Kemudian Mahamadou N’Diaye (bek), Novan Setya (bek), Zulfiandi (gelandang), Syahrian Abimanyu (gelandang), serta Patrich Wanggai (penyerang).

“Saya sudah selesaikan tadi malam (11/7) sama manajeman kok. Jadi jangan diputar-putar (berita, red) seolah-olah RD yang mau hancurkan Sriwijaya FC dengan pergi membawa pemain,” tambah dia. Suami Dinda Ety ini sebelumnya sudah mengisyaratkan pamit pada suporter Sriwijaya FC. “Terima kasih Singa Mania, Sriwijaya Mania dan Sriwijaya Ultras Palembang.” (aja/rip/ion/ce1)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!