Real Madrid Hajar Real Sociedad 5-2

Foto: REUTERS/Sergio Perez

Real Madrid berhasil meraih poin sempurna saat menggilas Real Sociedad 5-2. Cristiano Ronaldo menjadi bintang dalam laga ini dengan hattrick yang diciptakannya. Tuan rumah tak membutuhkan waktu lama saat Lucas Vazquez membuat publik Bernabeu bergemuruh dengan golnya pada menit pertama. Vazquez sukses memanfaatkan umpan manis dari Ronaldo. Pada menit ke-27, giliran Ronaldo yang mencatatkan namanya di papan skor.

Sang mega bintang sukses mengkonversi umpan matang Marcelo di sisi kiri untuk membobol gawang Sociedad yang dikawal Geronimo Rulli. Ronaldo hampir saja menggandakan golnya enam menit berselang. Akan tetapi, tendangan volinya masih membentur mistar gawang Sociedad. Satu menit berselang, Toni Kroos sukses menjauhkan keunggulan Madrid menjadi 3-0. Pemain Jerman ini sukses memanfaatkan umpan Vazquez dari sisi kanan.

El Real benar-benar tampil menggila dalam laga ini. Ronaldo mampu mencetak gol keduanya di menit ke-37 saat sundulannya hasil kreasi sepak pojok Luka Modric tak mampu dibendung Rulli. Di interval paruh kedua, Sociedad mencoba keluar dan tampil menekan. Hasilnya, Jon Bautista berhasil memperkecil keunggulan menjadi 4-1 setelah menerima assist Mikel Oyarzabal.

Memasuki menit ke-80, CR7 berhasil mencatatkan hattricknya dalam laga ini setelah menyambar bola liar hasil dari tendangan Gareth Bale. Tiga menit kemudian, Sociedad kembali mampu memperkecil kedudukan menjadi 5-2. Tendangan voli Asier Illarramendi meluncur deras tanpa bisa digagalkan Keylor Navas. Hingga peluit panjang ditiupkan, skor 5-2 tetap terjaga untuk kemenangan Madrid. Dengan hasil ini, Madrid naik satu peringkat ke posisi ketiga dengan selisih dua poin dengan Valencia. (*/)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!